Jumat, 24 September 2021

Peripera Lip Tint Review

Saya Mac N18, Nars Alaska, Bobbi Brown Sand. Saya akhirnya menyerah dan membeli warna Perpera; Saya tahu Twin Standing Power terkenal dan saya pasti ingin membeli satu pada akhirnya tetapi saya ingin menggunakan produk saya saat ini sebelum membeli lebih banyak. Kembali ke Makeup #Swatches !!! Merek #kbeauty modis #peripera selalu menghasilkan tekstur dan warna yang stylish bagi mereka yang juga mencari nilai dan. Pewarna bibir terlaris Amazon, jari bibir beludru tinta peripera, hanya 30 persen untuk minggu ini saja!

Tiki's Thoughts: Tint my lips: peripera
Source: tikisthoughts.blogspot.com

Ulasan Peripera Lip Tint



Ulasan peripera lip tint, lip Tints termasuk dalam kategori serupa sebagai noda bibir, mengusir Da Seul Kim, Brand Manager untuk Peripera, sebuah perusahaan kosmetik Korea. Berikut ini review peripera bibir saya, warna bibir ini adalah yang pertama kali dirilis di garis tinta. Ini benar-benar berpigmen dan sangat menodai. Mereka memiliki berbagai warna tetapi tidak menampilkan warna telanjang, seperti biasa mereka menampilkan merah, jeruk, pink, dan karang. Peripera bibir tint jelas tampaknya bernilai hype!.

PeriPera Water Lip Tint
Source: www.vanitycasebox.com

Jika Anda mencari warna bibir yang baik untuk memulai Kbeauty, saya tidak bisa merekomendasikan ini cukup. Jika Anda mencari tampilan yang lebih halus, The Airy Line adalah teman Anda, tetapi jika Anda ingin warna-warna lebih berani maka pasti pergi untuk beludru tinta biasa. Pengantar tinta air peri bibir. Tinta air Peri Peri Peri akhirnya telah diperkenalkan di Malaysia dan oh saya bukan mereka yang manis sekali.

PERIPERA INK AIRY VELVET TINT #03 REVIEW Rocks N Clouds
Source: hanishubiehani.blogspot.com

Tinta bibir kecil ini dikemas dalam botol penemprot kecil yang mencakup aplikator spons yang halus. Peripera, cabang-cabang Clio Shop Road Populer di Korea Merek, telah mengambil alih Pasar Lip Tint dengan harga yang terjangkau (₩ 9.000 / $ 9 USD) dan sementara warna bibir Korea mungkin identik dengan tampilan gradien bibir, jangan Biarkan itu menghentikan Anda dari mencobanya! Sejak awal, Peripera telah memperdalamnya.

PERIPERA Ink Airy Velvet (Ad) 4 [EXP OCT 2021]
Source: www.kbeautyagent.com

Ulasan Peripera Lip Tint



Ulasan peripera lip tint, tinta peripera, warna bibir beludru yang lapang. Senang menggunakan ombre atau warna bibir penuh? Saya pikir tinta Perata ini, Beludru Ayam memiliki segalanya.

PERIPERA Peri's Ink the Velvet Swatches & Review [페리페라
Source: www.youtube.com

Saya sudah menyukai warna bibir asli dari Perpera jadi saya harus mencoba ini. Ini adalah versi beludru; Versi matte dari warna bibir. Saya membeli 4 dari mereka dalam warna # 4 Wow Pink, # 5 Ulasan tentang Kbeauty Cushion Blushers: iope, Tony Moly, & Republik Alam. Hari ini, saya membawakan Anda ulasan tentang Peri's Ink Velvet Lip Tint, salah satu penjual terbaik peripera.

Peripera Ink Gelato - Bellyrubz Beauty
Source: www.bellyrubzbeauty.com

Meskipun mereka dipasarkan sebagai warna bibir, mereka melihat di antara semua warna bibir ini, naungan favorit saya adalah # 013 karang yang menawan. Ini adalah naungan karang neon yang indah. Ini adalah naungan musim semi yang bagus dan akan cocok. Buka kotak, swatch dan ulasan tentang tinta peripera airy velvet tint # 03 kartun karang dan # 04 cukup pink.

Son Kem Peripera Ink Airy Velvet, Giá tháng 2/2021
Source: 123mua.com.vn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Some By Mi Clear Spot Patch

Beberapa oleh mi aha.bha.pha 14 hari Super Miracle spot semua membunuh krim 30ml (1.0oz). Ini adalah tambalan spot yang dapat digunakan oleh...